Minggu, April 06, 2014

BIO TROMBOSIT PARTY 16th

Bio trombosit party bukanlah pesta darah yang dibayangkan setelah membaca namannya, melainkan nama lain kegiatan Donor Darah yang rutin dilaksanakan HMJ Biologi setiap tahunnya. Donor darah kali ini dilaksanakan tanggal 19 Maret 2014


ada yang berbeda dari donor darah kali ini dengan tahun-tahun kemarin. Kita mulai move on sobat :D
Tidak lagi di perpustakaan biologi  melainkan di perpustakaan masjid "Baitul Makmur 1 Unesa ",  karena kita ingin temen-temen yang donor bukan hanya dari biologi saja.. melainkan jurusan lain dan masyarakat umum juga bisa ikut.

antusiasme teman-teman yang dengan ikhlas menyumbangkan darahnya untuk sesama^^
tunggu kami kembali di  BIO TROMBOSIT PARTY 17th  ya :D

Yukk... Liat gimana lucu dan bervariasinya ekspresi teman-teman kita yang lagi donor darah ^_-
ketika Kahima (baju hijau) dengan Kadep KWU nya sedang donor ......

Wah..wah...buat pelajaran ini sob, jangan lupa sarapan dulu sebelum donor, pastikan tubuh kita benar-benar fit agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. ok.. :)


nah... ini yang harus kita tiru, bagaimana kakak kita yang satu ini telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mendonorkan darahnya :)

Total pendonor pada kegiatan Bio Trombosit Party kemarin adalah 54 orang. walaupun ada beberapa kendala.. offer all kegiatan ini berjalan baik dan lancar :)
Terima kasih para pendonor..  Kami tunggu kembali partisipasi teman-teman dalam BIO TROMBOSIT PARTY 17th  bulan Oktober mendatang- red



Load disqus comments

0 komentar