Sabtu, Mei 28, 2016

Upgrading 2016 : Kami Saling Akrab dengan Upgrading



Kami Saling Akrab dengan Upgrading


Upgrading adalah salah satu program kerja HMJ Biologi 2016, yang mana dalam program ini para anggota HMJ Periode 2016 diwajibkan untuk ikut serta dalam kegitan ini. Tujuan apa yang didapat dari kegiatan upgrading ??? Tujuan dari diadakan kegitan agenda ini adalah agar setiap pengurus HMJ Biologi Periode 2016, utamanya antar anggota dari masing-masing departemen  menjadi saling mengenal satu sama lain. Tak hanya dalam lingkup departemen, namun diharapkan antar semua anggota Pengurus HMJ Periode 2016 dapat saling menyatu dan membentuk kerjasama yang kuat dalam kepengurusan.  Hal ini tentunya agar antar anggota HMJ Periode 2016 khususnya  dapat lebih nyaman dan lebih semangat lagi dalam menjalankan program kerja selanjutnya.
Kegiatan upgrading ini dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2016 di Lapangan futsal gema Unesa Kampus Ketintang, kegiatan ini dikemas dalam bentuk acara secara sederhana namun berkesan bagi semua anggota pengurus HMJ Periode 2016. Kegiatan  yang diselenggarakan oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia HMJ Biologi 2016 ini diikuti oleh seluruh anggota HMJ Periode 2016 sebagai peserta, serta para domisioner juga ikut bergabung dalam kegiatan ini sebagai pemateri. Kegiatan ini dibuka oleh anggota domisioner yang bertugas sebagai pemateri. Dalam kegiatan ini banyak sekali games yang mampu membuat kami khususnya para anggota HMJ Biologi 2016 merasa seperti layaknya keluarga karena dalam games yang disajikan oleh pemateri sangat memberikan kesan yang mendalam yakni meningkatkan teamwork dalam berorganisasi serta penguatan pengalaman senior menjadi salah satu pelajaran yang mungkin nantinya akan dihadapi  dalam kepengurusan saat ini.
Kegiatan ini ditutup dengan acara makan bersama antar pengurus HMJ Periode 2016 beserta para domisioner. Disini canda tawa kami dalam kegiatan sangat terlihat karena kami sangat membaur dan tanpa adanya senioritas maupun junioritas. Meskipun menu masakannya sangat sederhana tapi kami sangat menikmati suasana makan seperti ini . Setelah puas makan-makan karena mengingat jam yang semakin sore langsung saja acara itu resmi ditutup dengan adanya sepatah dua kata yang disampaikan oleh Ketua HMJ Biologi 2016. Tak lupa kami tidak meningggalkan moment untuk mendokumentasikan agenda ini karena diharapkan program kerja ini akan berlangsung setiap tahun dan setelah dari kegiatan ini para pengurus HMJ Biologi 2016 semakin lebih kompak dan semangat lagi.Inilah moment-moment kami saat Upgrading!!




SALING MENGENAL ANTAR ANGGOTA DALAM SEBUAH ORGANISASI
 






HMJ BIOLOGI PASTI BISA
 



Load disqus comments

0 komentar