Minggu, Juli 24, 2016

What’s on Biocompact Season 7: Olimpiade Biologi Nasional 2016

Kini kembali hadir ajang bergengsi untuk para pelajar Indonesia yang ingin menjadi pelajar cerdas dan berprestasi. Biocompact Season 7 selain memiliki Lomba Daur Ulang Limbah sebagai cabang perlombaannya, Olimpiade Biologi tingkat Nasional untuk SMA ini juga salah satu percabangan dari event tersebut. Event bergengsi ini telah berjalan selama enam tahun terakhir. Dan sekarang adalah tahun ke tujuh yang tentunya akan semakin maju. Oleh sebab itu fasilitas dan kualitas yang diberikan akan lebih pula ditahun ini.
Olimpiade Biologi ini diadakan oleh HMJ BIOLOGI FMIPA Universitas Negeri Surabaya. Olimpiade yang bertemakan “ Show your ability ini Biology and get your dream on Biocompact” ini diadakan dalam 3 tahap, yaitu tahap 1 seleksi regional yang diselenggarakan di 16 rayon, tahap 2 semi final dan tahap 3 grand final yang dilaksanakan di Jurusan Biologi FMIPA UNESA.
Rayon tahun ke tujuh ini Biocompact hadir dengan lebih banyak Rayon agar mudah dijangkau oleh kalian siswa SMA di seluruh penjuru Indonesia. Banyaknya fasilias juga diberikan seperti sertifikat seluruh peserta dan pembina, Map soal, snack, blocnote, souvenir, penginapan finalis dll. Bagaimana? Masih ragu untuk Join event ini? Buruan daftar..............!!!!!! Kami tunggu kehebatanmu digerbang kesuksesan bersama Biocompact Season 7.
Load disqus comments

0 komentar