Rabu, Juli 20, 2016

BAZAR JURUSAN BIOLOGI 2016


Bazar adalah salah satu acara dari serangkaian Pekan Biologi 2016. Acara ini dilaksanakan sebagai pengaplikasian dari semangat kewirausahaan warga biologi.
Konsep acara pada kegiatan ini adalah kompetisi stan bazar yang diikuti oleh mahasiswa jurusan biologi dari angkatan 2011 sampai 2015 serta kelompok studi dan kelompok minat. Kegiatan bazar ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 22 April 2016 pukul 14.00 – 17.00 WIB dihalaman samping C12.
Dengan tetap mengusung tema bazar yaitu“ Improve Your Biology’s Inovation For Being A Businessman ”, peserta diharuskan mengikuti kriteria penilaian yang telah ditentukan yaitu, kesesuaian dengan tema; kebersihan dan kerapianstan; keindahan stan; kreatifitas dan keunikan produk; pelayanan terhadap customer; serta jumlah kupon yang didapatkan oleh masing-masing stan.
Proses penilaian lomba tidak dilakukan oleh pihak panitia, melainkan mengundang beberapa kakak angkatan yang sudah nonaktif. Pemenang ditentukan dari persyaratan yang telah disebutkan dalam kriteria penilaian, serta keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.
Adapun syarat dan ketentuan kegiatan bazar adalah sebagai berikut :
1.           Seluruh peserta bazar diwajibkan untuk menyetorkan list produk yang akan dijual atau dipamerkan dan kebutuhan khusus (misal sumber listrik) pada saat pekan bio berlangsung kepada panitia bazar maksimal tanggal 31 Maret 2016 via sms ke cp bazar.
2.             Nomor stand akan diundi pada saat TM.
3.             Seluruh kegiatan transaksi yang berlangsung pada saat bazar dilakukan dalam bentuk kupon. Adapun kupon tersebut dapat ditukar pada panitia saat hari H serta 1 kupon senilai dengan Rp. 2000.- .
4.             Harga yang dijual pada stand adalah kelipatan dari Rp. 2000,- .
5.       Seluruh peserta bazar diwajibkan untuk menghias dan mendekorasi stand yang disediakan panitia dengan menonjolkan kesesuaian terhadap tema serta memberikan nama atau identitas pada stand sesuai kreatifitas masing-masing.
6.             Penataan stand harus selesai dipersiapkan 10 menit sebelum pembukaan bazar dilaksanakan.
7.             Produk yang dijual atau dipamerkan bukan produk yang dilarang oleh undang-undang.
8.      Adapun ketentuan yang tidak tercantum pada lembar ini akan disampaikan dikemudian hari sesuai dengan kebijakan yang dibuat oleh panitia Pekan bio.
Load disqus comments

0 komentar